More

    Mode Baru Free Fire Rampage 2.0 Uprising Mulai 4 Juli 2020

    InaWarta.com – Kabar gembira bagi kalian pemain game Free Fire, karena sebentar lagi akan hadir mode baru Free Fire Rampage 2.0 Uprising.

    Mode Rampage II Uprising ini akan dimainkan secara khusus dalam map khusus di game Free Fire.

    Mode Rampage 2.0 Game Free Fire ini baru bisa kalian ikuti saat di mulai Peak Day Event yaitu dari tanggal 4 Juli 2020 sampai dengan tanggal 13 Juli 2020 nanti.

    Mode Rampage 2.0 Free Fire

    Mode baru Rampage 2.0 Free Fire ini akan dimainkan di map baru dimana para pemain game free fire akan bertarung 4 lawan 4 dalam map baru yang berukuran kecil.

    Didalam map Rampage 2.0 tersebut setiap tim harus memperebutkan 3 buah Titik yang ditentukan untuk mendapatkan poin.

    Cara bermain Mode Rampage 2.0

    Ketika permainan dimulai, salah satu dari 3 titik Map akan aktif. Kedua tim harus berebut menguasai titik tersebut untuk bisa mendapatkan poin.

    Setelah beberapa detik, titik yang menyala akan dimatikan dan kedua titik lainnya akan menyala bergantian.

    Hanya boleh ada 1 tim saja yang menguasai 1 titik. Jika kedua tim menguasai titik yang sama, poin tidak akan diberikan kepada tim manapun.

    Selama jalannya permainan, kostum Rampage akan muncul di Map.

    Ketika pemain menggunakan kostum Rampage, mereka akan berubah menjadi Rampage Warrior dan mendapatkan Buff spesial, yaitu tambahan Damage, HP, Speed, dan lain-lain.

    Jika Pemain dari Faksi Bringer menggunakan Skin Rampage maka ia akan mendapatkan Buff dan akan berubah menjadi Rampage Warior atau Bringer.

    Sedangkan jika pemain dari Faksi Liberi menggunakan Skin Rampage maka ia akan mendapatkan Buff dan otomatis akan berubah menjadi Rampage Warior atau Liberi.

    Event Peak Day yang dimulai pada tanggal 4 Juli 2020 sampai dengan 13 Juli 2020 ini harus kamu ikuti karena akan memperlihatkan kemampuan mu dan tim yang kamu miliki dalam pertandingan 4 lawan 4 dengan tim lainnya.

    TRENDING

    RELATED